Akan Terus Dipertahankan

Pasang surut eksistensi organisasi/kelompok, termasuk KSI memang kerap terjadi dan mudah dijumpai.

Akan Terus Dipertahankan
UMMAH/IST
SUASANA peresmian KSI Shofwatul Martaja MAN 2 Kandangan, beberapa waktu lalu. 

SERAMBIUMMAH.com - Pasang surut eksistensi organisasi/kelompok, termasuk KSI memang kerap terjadi dan mudah dijumpai. Itu merupakan hal wajar dan bagian dari proses pematangan organisasi.

Begitu halnya dengan KSI Shofwatul Martaja MAN 2 Kandangan dan KSI di sekolah-sekolah lainnya. Beruntung spirit religi siswa setempat cukup tinggi sehingga tetap mempertahankan eksistensi wadah pendalaman ilmu agama itu.

“Kami akan terus mempertahankan eksistensinya,” ucap Mardhiatin Nisa Rohama, ketua Osis sekaligus Sekretaris Akhwat KSI Shofwatul Martaja.

Dikatakannya, KSI itu berdiri bersamaan ketika dirinya memimpin organisasi intra sekolah tersebut. Gaungnya memang dirasakan kurang greget, karenanya kegiatan-kegiatan religi perlu terus diintensifkan.

Mardhiatin berjanji tetap akan mempertahankan KSI Shofwatul Martaja. Apalagi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) saat ini, KSI yang masih eksis cuma di MAN 2 Kandangan saja ada KSI. “Di sekolah lain, KSI-nya sudah tidak ada lagi.” (pramita kusumaningrum/ida royani).

Editor: Dheny
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved