Di Film Dakwah Teuku Wisnu Ikhlas Tak Dibayar

dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang menyaksikannya. Termasuk manfaat bagi dirinya sendiri

Di Film Dakwah Teuku Wisnu Ikhlas Tak Dibayar
net
ilustrasi

SERAMBI UMMAH.COM, JAKARTA – Teuku Wisnu adalah seorang aktor profesional. Karenanya ia selalu menerima honor sebagai upah jerih payahnya. Namun dalam film pendek berjudul "Kembali PadaMu" itu, ia ternyata sama sekali tidak menerima rupiah sepeser pun.

"Saya, teman-teman yang terlibat dalam film ini, enggak ada sama sekali yang dibayar. Kami bantu seikhlas mungkin," ucapnya, Kamis, (1/5/2014), ditemui di lokasi film tersebut, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sebab, tujuan film tersebut adalah dakwah. Suami Shireen Sungkar itu, berharap film "Kembali PadaMu" dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang menyaksikannya. Termasuk manfaat bagi dirinya sendiri sebagai modal di akhirat. "Saya mengharapkan pahala," ucap pria berdarah Aceh tersebut.

Perlu diketahui film pendek itu merupakan salah satu kegiatan komunitas One Day One Juz. Mereka memiliki gerakan satu hari membaca satu juz Alquran. Dengan begitu diharapkan para pegiatnya semakin memahami ajaran yang tertuang dalam kitab suci tersebut.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved