Awal Berhijab, Rachel Maryam Bingung Pilih Gaya

Belakangan ini, aktris dan politikus Rachel Maryam sudah semakin mantap dan percaya diri mengenakan jilbab.

Awal Berhijab, Rachel Maryam Bingung Pilih Gaya
tribunnews.com
rachel maryam 

SERAMBIUMMAH.COM - Belakangan ini, aktris dan politikus Rachel Maryam  sudah semakin mantap dan percaya diri mengenakan jilbab . Ditemui dalam sebuah peragaan busana muslim, beberapa waktu lalu, Rachel terlihat sangat cantik dalam balutan busana tertutup yang mencerminkan seorang muslimah modern .

"Awal-awal memakai jilbab saya memang masih bingung memilih gaya saya. Tetapi seiring waktu, kini sudah enggak bingung lagi," papar perempuan kelahiran Bandung, 20 April 1980 ini.

Ketika disinggung tentang gaya busananya, dengan antusias ibu dari Muhammad Kale Mata Angin ini mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai busana muslim dengan gaya yang simpel  namun tetap berkesan modern, yang menurutnya dapat memantulkan karakter dirinya.

"Saya juga bukan penyuka warna-warna terang. Saya akan lebih memilih busana sederhana dengan warna-warna dasar yang kalem. Selama warnanya tidak terlalu mencolok, saya masih mau pakai," paparnya. Ia menambahkan bahwa ia menyukai warna hitam dan coklat.

Lalu bagaimana dengan tren busana tahun ini yang banyak menggunakan warna-warna cerah?

"Saya bukan orang yang selalu ikutan tren. Bagi saya tren itu hanya jadi bahan referensi saja, tapi tetap harus nyaman dan membuat saya percaya diri. Buat apa ikutan tren kalau ternyata enggak cocok dan bikin saya jadi enggak pede ?" papar penyuka busana buatan Irna Mutiara dan Veti dari Up2Date ini.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved