Pilih Presiden, Eddies Adelia Salat Istiqarah

Eddies Adelia menganggap Pilpres 2014, pada 9 Juli mendatang, bukan sesuatu yang main-main.

Pilih Presiden, Eddies Adelia Salat Istiqarah
Tribun Jakarta/Jeprima
Eddies Adelia 

SERAMBIUMMAH.COM, JAKARTA - Eddies Adelia menganggap Pilpres 2014, pada 9 Juli mendatang, bukan sesuatu yang main-main. Sebab, pesta demokrasi itu, menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

Makanya, sebelum menjatuhkan pilihan ia melakukan salat istiqarah supaya bisa menentukan pilihan dengan tepat. Dan setelah melakukannya, pilihannya jatuh pada pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta.

"Setelah salat istiqarah saya putuskan pilih Pak Prabowo. Menurut saya, dua pasangan calon hebat-hebat. Tapi untuk presiden saya pilih Pak Prabowo," ucapnya, Kamis, (19/6/2014), saat ditemui di Rumah Polonia, kawasan Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Ia mengatakan bahwa Prabowo adalah sosok yang tegas. Kemudian, lanjut dia, visi dan misinya juga sangat jelas. "Beliau tetap elegan. Meski diserang (black campaign) dia tetap tampak elegan," ucapnya.

Bukan dirinya saja yang nantinya akan memilih Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. Tapi juga segenap keluarganya.

Lantas, bagaimana kalau seandainya Prabowo terpilih sebagai presiden mengingkari janjinya? "Itu kan berandai-andai ya, saya enggak mau berandai-andai. Saya ke depannya akan melihat kinerja beliau. Saya optimis saja, bismillah. Pokoknya kasih kesempatan," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved