Mona Ratuliu Kenalkan Anak ke Suasana Ramadan

Sebagai ibu, artis peran yang juga pembawa acara Mona Ratuliu (32) memiliki cara untuk mengenalkan ketiga anaknya ke ibadah puasa Ramadan.

Mona Ratuliu Kenalkan Anak ke Suasana Ramadan
kompas.com
mona ratuliu 

SERAMBIUMMAH.COM - Sebagai ibu, artis peran yang juga pembawa acara Mona Ratuliu (32) memiliki cara untuk mengenalkan ketiga anaknya ke ibadah puasa Ramadan. Mona lebih dulu mengenalkan kehangatan suasana Ramadan di tengah keluarga.

"Aku enggak ngajarin puasa, tapi aku kenalkan suasananya, supaya anak-anak menantikan Ramadan. 'Kok kayaknya seru ya setiap Ramadan.' Dari situ, pelan-pelan, aku ajarin puasa," ujar istri artis peran Indra Brasco ini dalam wawancara di Jakarta, belum lama ini.

Paling sederhana, Mona mengenalkan kebiasaan berbuka puasa bersama keluarga kepada ketiga anaknya, Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila.

"Ini kan kegiatan rutin. Paling nanti acara-acara (buka puasa) saja. Akan kebayang jadi ajang silaturahim, kumpul keluarga," tutur pemeran Poppy dalam sinetron seri Lupus Milenia (1999) ini.

Mona juga mengaku tak pernah ketinggalan untuk menyiapkan kolak sebagai menu favorit untuk berbuka puasa.

"Kami sih simple, sama seperti keluarga lainnya, pasti ada kolak. Enggak akan bosan tuh sebulan kolak lagi, kolak lagi," ujar Mona.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved