Berkat Acara Ramadan, Cinta Laura Rajin Salat Subuh

Cinta Laura akan menghiasi layar kaca untuk menemani umat Islam yang sedang menikmati sahur.

Berkat Acara Ramadan, Cinta Laura Rajin Salat Subuh
dream.co.id
cinta laura 

SERAMBIUMMAH.COM - Cinta Laura akan menghiasi layar kaca untuk menemani umat Islam yang sedang menikmati sahur. Bintang cantik ini mengisi program baru salah satu TV swasta nasional.

"Ini tahun kedua aku ikut. Aku bakal setiap hari ada di acara SAHUR ini, cuma untuk buka puasa kadang-kadang. Aku gak bisa tiap hari soalnya," kata Cinta di Jakarta, Senin 30 Juni 2014.

Dalam acara barunya ini, Cinta akan menghadirkan sesuatu yang lain daripada biasanya. Salah satunya adalah pemberian bantuan yang untuk anak-anak yang kurang beruntung.

"Di acara SAHUR kita cari anak-anak yang kurang beruntung, kemudian bawa mereka ke acara kita untuk membantu mereka. Namanya Cinta's Corner," lanjutnya.

Dengan rutin mengisi acara Sahur, Cinta mengaku mendapat manfaat yang luar biasa. Selain bisa berbagi dan menghibur banyak orang, dia juga jadi rajin salat Subuh.

"Aku sangat suka ini, gara-gara aku ikut acara SAHUR, biasanya kan salat Subuh susah bangunnya, karena tidurnya malam. Nah biasanya malas bangun, sekarang jadi lebih pagi bangunnya jadi lebih enakan," ujar Cinta.

[removed][removed] [removed][removed]
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved