`Ungu` Rilis Single Religi dalam kondisi Terdesak

Tidak sedikit band atau penyanyi yang memanfaatkan momen spesial Ramadan untuk mengeluarkan karya.

`Ungu` Rilis Single Religi dalam kondisi Terdesak
dream
Ungu 

SERAMBIUMMAH.COM - Tidak sedikit band atau penyanyi yang memanfaatkan momen spesial Ramadan untuk mengeluarkan karya. Salah satu langganan yang meramaikan musik religi yakni Ungu. Single religi berjudul 'Segala Puji Syukur' ini diciptakan dalam kondisi tidak banyak waktu yang tersedia alias mepet.

"Kebetulan yang menciptakan saya beserta teman bernama Andi. Ini singkat sekali karena kami terbiasa menulis lagu dalam keadaan terdesak," kata Pasha saat ditemui usai syuting video klip di Beranda Restaurant, Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin.

Dari judulnya, single ini merupakan ungkapan rasa syukur Ungu atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT. Rekan Pasha, Enda menambahkan single religi ini merupakan permintaan dari para cliquers (sebutan untuk fans Ungu) pada Ramadan tahun ini.

"Para cliquers yang menyukai musik religi meminta kami untuk membuat single di Ramadan. Makanya kami berusaha sebaik mungkin membuatnya," ujar Enda.

Candi dan Ungu berharap video klip dan single religi ini bisa diterima di masyarakat dan bisa menginspirasi banyak orang. Konsep yang diambil dari single religi syukur ini terbilang minimalis bernuansa putih klasik. Dalam proses pembuatan video klip ini juga dilibatkan anak-anak yatim piatu dari Miftahul Ulum, Jakarta. "Dilibatkannya mereka agar lebih menambah nuansa ramadannya sekaligus bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama," kata Pasha. (dci)

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved