Yang Ditawarkan Maliq n D'essential di Album Barunya

Setelah album 'Sriwedari' dirilis tahun lalu, Maliq n D'essential kini disibukkan dengan promo album terbaru mereka, 'Musik Pop'.

Yang Ditawarkan Maliq n D'essential di Album Barunya
dream.co.id
Maliq n D essential 

SERAMBIUMMAH.COM  - Setelah album 'Sriwedari' dirilis tahun lalu, Maliq n D'essential kini disibukkan dengan promo album terbaru mereka, 'Musik Pop'. Berpuasa justru tidak membuat mereka membatasi pekerjaan.

"Promo-promo tetap berjalan, puasa kan kewajiban jadi bukan alasan menghalangi kita semua beraktivitas," ujar sang vokalis, Angga Puradiredja, kepada Dream.co.id, Rabu 16 Juli 2014.

Album Musik Pop yang dirilis bertepatan dengan hari jadi mereka sekitar 15 Mei 2014 ini bercerita tentang Samsara atau The Circle of Life. Para personel yang terdiri dari Angga, Rivani Indriya Suwendi atau Indah (Vokal), Widi Puradiredja (Drum), Dendy Sukarno atau Jawa (Bass), Arya Aditya Ramadya atau Lale (Gitar) dan Ilman Ibrahim Isa (Keyboard) ini tetap semangat meski puasa.

"Dalam Musik Pop ini diceritakan tentang kelahiran, kehidupan dan kematian. Ini sebenarnya proyek dadakan kami tadinya hanya album mini tapi ternyata lanjut jadi album," ujar Angga.

Dalam album tersebut, Ananda menjadi single utama mereka yang bercerita tentang doa dan harapan untuk buah hati. Kali ini Maliq n D'essential berkesempatan bekerja sama dengan maestro jazz, Indra Lesmana.

Tidak hanya pada lagu Ananda, kolaborasi mereka juga terjadi pada lagu berjudul Nirwana. Selain irama pop, nuansa Timur Tengah juga terasa di lagu berjudul Taman.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved