Lebaran, Inneke Fokus Busana Anak

Hari Raya Idul fitri tinggal hitungan hari. Persiapan demi persiapan dilakukan mulai dari dekorasi rumah, kue-kue kering sampai baju

Lebaran, Inneke Fokus Busana Anak
kompas.com
inneke koesherawati 

SERAMBIUMMAH.COM  - Hari Raya Idul fitri tinggal hitungan hari. Persiapan demi persiapan dilakukan mulai dari dekorasi rumah, kue-kue kering sampai baju seragam keluarga. Namun hal itu tidak berlaku di keluarga artis cantik Inneke Koesherawati.

"Kalau aku Lebaran sih nggak ada edisi-edisian. Persiapan juga biasa saja. Lebaran itu yang terpenting gimana puasanya, merasa menang atau malah justru kalah," ujar wanita kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 .

Inneke mengaku, setiap Lebaran dirinya lebih berfokus pada sang buah hati. Ibu dari Muhammad Rahlil Ibrahim dan Siti Rahlia Ibrahim ini sudah menyiapkan busana untuk sang buah hati.

"Karena aku sudah punya anak jadi lebih mengurus mereka saja. Busananya sudah disiapkan, ya tidak ada edisi apa-apa," kata istri dari Fahmi Darmawansyah ini.

Untuk busana keluarga, Inneke mengaku tidak suka berpakaian serupa atau seragaman.

"Aku dan suami bahkan anak-anak nggak suka pakai baju kembaran. Paling warnanya senada misalnya putih ya putih semua," kata Inneke. (drc)

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved