Maher Zein `Jatuh Cinta` pada Nasi Padang

Sosok Penyanyi tampan keturunan Arab ini memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Maher Zein `Jatuh Cinta` pada Nasi Padang
Foto:https://www.facebook.com/MaherZain
maher zain 

SERAMBIUMMAH.COM - Sosok Penyanyi tampan keturunan Arab ini memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia kerap kali menggelar konser untuk memenuhi hasrat rindu para penggemarnya di Tanah Air. Pemandangan alam yang indah dan lezatnya kuliner Indonesia juga menjadi alasan Maher mencintai Indonesia.

Dikutip Dream.co.id, "Orang-orang di Indonesia sangat ramah, rendah hati, sopan. Katanya itu telah jadi budaya di sini. Senang melihat itu semua," ujar penyanyi berkebangsaan Swedia ini.

Seringnya Ia mengunjungi Indonesia memberi Maher kesempatan untuk menyaksikan `kemegahan` alam tanah air. Maher sangat menyukai Indahnya pemandangan alam di setiap tempat Indonesia. "Ya yang paling suka alamnya. Saya pernah main jet ski, berenang di sebuah pulau tapi saya lupa namanya. Itu sangat bagus. Saya juga pernah ke Bali," ujarnya.

Tak lengkap rasanya bila tak bicara tentang `kekayaan` kuliner Indonesia. Dari semua makanan yang pernah ia cicipi Nasi Padang lah yang jadi favoritnya "Saya suka makan Nasi Padang. Saya makan pakai tangan di pinggir pantai, sangat mengagumkan," tegasnya.

Tags
maher zain
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved