Sanggar Bahana Gelar Tiga Pementasan

UKM Sanggar Bahana Antasari sangat aktif menggelar kegiatan. Terbaru sanggar bermarkas di IAIN Antasari ini bakal menggelar pementasan kembali.

Sanggar Bahana Gelar Tiga Pementasan
istimewa
Sanggar Bahana 

SERAMBIUMMAH.COM - UKM Sanggar Bahana Antasari sangat aktif menggelar kegiatan. Terbaru sanggar bermarkas di IAIN Antasari ini bakal menggelar pementasan kembali.

Namun pementasan yang dilakoni tidak hanya satu, tapi tiga sekaligus yakni Teater Monolog, Pembacaan Puisi Puteri dan Teater Tradisi Japin.

Ketua Umum Sanggar Bahana Antasari, Arief Rahman Heriansyah mengatakan, event bertajuk Pentas Tunggal Tri Wulan ini sekaligus pentas pamit menuju Peksiminas tingkat Nasional 2014.

Untuk kegiatan, lanjut Arief akan digelar Kamis (11/9) malam mulai pukul 20.00 Wita - selesai di Auditorium IAIN Antasari Banjarmasin.

"Pastikan nonton soalnya pentasnya seru," ajak Arief.

Dalam kegiatan itu jelas Arief teater monolog mengambil judul "Racun Tembakau". Teater ini karya Anton Chekov dengan sutradara Heldiansyah dan aktornya Akhmad Sirajuddin.

Kemudian pembacaan puisi puteri berjudul "Kembali Tak Ada Sahutan di Sana" karya milik Abdul Hadi WM dan "Nyanyian Kemerdekaan", karya  Ahmadun Yosi Herfanda yang dibacakan Nor Izzatil Hasanah.

"Terakhir teater tradisi japin carita dengan judul "Berhala" karya dan sutradara A Yudhi Galih," ujar dia

Untuk harga tiket masuk, Arief menerangkan untuk beli sekarang sebesar Rp 5000, sementara pada hari H penampilan dibanderol Rp 7000.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved