Jadi Saksi Pernikahan Raffi Ahmad, Ridwan Kamil Puasa

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menjadi saksi pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Jadi Saksi Pernikahan Raffi Ahmad, Ridwan Kamil Puasa
Tribun Jabar/Tiah SM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ditunjuk sebagai saksi pernikahan mempelai pria, Raffi Ahmad. 

SERAMBIUMMAH.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menjadi saksi pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang akan melangsungkan akad nikah, Jumat (17/10/2014) di Jakarta.

"Saya datang pas akad nikahnya saja, bada Jumat di Jakarta. Saya jadi saksi nikah dari pihak Raffi dan pak JK dari pihak Nagita," ujar Emil di Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (16/10/2014).

Menurit Emil, ia diminta langsung oleh Raffi untuk menjadi saksi nikah ini. "Raffi orang Bandung, saya sering ketemu di beberapa acara, Raffi minta langsung ke saya untuk jadi saksi," terang Emil.

Emil menjadi saksi nikah Rafi Ahmad bukan karena seorang artis. Latarbelakang Raffi sebagai warga Bandung jadi alasan kuat Emil menjadi saksi nikah. "Saya hanya mau jadi saksi kalau itu warga Bandung," tegasnya.

Ia mengaku tak ada persiapan khusus untuk menjadi saksi nikah. "Saya persiapan diri berolahraga dan puasa. Push up 100 kali, shit up 24 kali dan puasa daud dua minggu," ujar Emil bercanda.

Emil mendoakan Raffi sebagai suami harus sabar. "Kalau enggak sabar, pernikahannya banyak masalah. Saya termasuk yang sabar. Coba tanya istri saya, pernah enggak saya mengangkat tangan," katanya lagi.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved