Tangis Haru Warnai Pengajian di Rumah Nagita Slavina

Suasana haru dalam acara tersebut menurutnya adalah kebahagiaan dari keluarga besar presenter acara musik Dahsyat RCTI tersebut.

Tangis Haru Warnai Pengajian di Rumah Nagita Slavina
Warta Kota/nur ichsan
Beginilah suasana di kediaman Nagita Slavina yang tengah menggelar acara pengajian dan siraman, jelang pernikahannya dengan Raffi Ahmad di Jalan Tebet Utara 1 No 11, Jakarta Selatan, Kamis (16/10). Tamu terus berdatangan, namun sayangnya awak media tidak bisa meliput acara sakral itu terkait adanya hak siar eksklusif sebuah televisi pada acara tersebut. 

SERAMBIUMMAH.COM, JAKARTA –  Ustaz Solmed melihat suasana haru dalam acara pengajian jelang pernikahan Raffi Ahmad. Suasana haru dalam acara tersebut menurutnya adalah kebahagiaan dari keluarga besar presenter acara musik Dahsyat RCTI tersebut.

"Hampir di setiap momen pernikahan, ada haru bahagia. Kalau pun menangis dan haru itu jarena kebahagiaan yang luar biasa," ucapnya, Kamis, (16/10/2014), di depan komplek kediaman Raffi, Green Andara Residences, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Raffi, lanjutnya, sebentar lagi memulai babak baru dalam hidupnya. Ia akan menikah dengan wanita yang dicintainya. Ia meninggalkan keluarga yang selama ini terbiasa bersamanya untuk membangun rumah tangga baru.

"Sedikit ada tetesan air mata, itu jadi tanda kebahagiaan semua. Setelah menikah, Raffi membimbing dan menafkahi istrinya," ucapnya.

Dalam acara pengajian segenap keluarga besarnya kumpul. Ada ibu dan adik-adiknya. Adapun ibu-ibu pengajian dari Bandung, Jawa Barat, turut hadir dalam acara tersebut. "Mereka datang dari Bandung, satu bis. Itu pengajian ibunya kalau tidak salah," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved