Duh, Istri Ini Gugat Cerai Suaminya Karena Bau Mulut

Pengadilan Keluarga Mesir telah menerima kasus di mana seorang istri ingin menceraikan suaminya karena suaminya memiliki mulut yang bau

Duh, Istri Ini Gugat Cerai Suaminya Karena Bau Mulut

SERAMBI UMMAH.COM - ADA-ada saja alasan mengakhir pernikahan. Seperti pernikahan itu sebuah permainan, padahal Allah SWT sangat membenci perceraian.

Pengadilan Keluarga Mesir telah menerima kasus di mana seorang istri ingin menceraikan suaminya karena suaminya memiliki mulut yang bau.

Sang Istri mengonfirmasi dalam gugatannya, bahwa suaminya yang berusia 28 tahun mengkonsumsi banyak bawang merah dan bawang putih. Sehingga membuat bau busuk yang keluar dari mulutnya. Suaminya menolak untuk menghentikan kebiasaan makannya.

Dia menambahkan bahwa dia sudah menikah 8 bulan yang lalu dan dia ingin tinggal bersamanya tapi sulit untuk melanjutkan hidup dengan dia karena bau yang tidak menyenangkan, yang mencegah dia dekata-dekat dengan suaminya bahkan dari tidur di sampingnya.

Sang Istri menjelaskan lebih lanjut bahwa ia mencoba untuk menyesuaikan diri dengan situasi tapi suaminya menolak untuk menjaga kebiasaan dasar kebersihan mulut.

Dalam skenario seperti itu, ia menemukan sulit untuk tinggal bersamanya di bawah atap yang sama.

Ampun… Pusing deh! (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved