Suami Istri Sama-sama Ajukan Perceraian

Salah satu pengadilan di UEA membagi 2 kasus perceraian dengan pasangan yang sama. Sang istri meminta cerai dengan alasan suaminya

Suami Istri Sama-sama Ajukan Perceraian

SERAMBI UMMAH.COM - SUAMI Istri sudah sepantasnya bisa hidup akur sekalipun banyak rintangannya. Namun berbeda dengan pasangan asal Uni Emirat Arab (UEA) Ini. Bukannya hidup akur, mereka malah masing-masing saling mencari jalan untuk bercerai.
Laporkan iklan ?

Salah satu pengadilan di UEA membagi 2 kasus perceraian dengan pasangan yang sama. Sang istri meminta cerai dengan alasan suaminya begitu curiga bahwa ia sering memeriksa telepon genggamnya sepanjang waktu.

Selain itu, suaminya juga mencari perceraian dari ‘kecurigaan’ istrinya dan meminta pengadilan untuk memaksa istrinya untuk mengembalikan mahar yang telah dibayar sebesar 40.000 dirham.

Baik suami dan istrinya telah mengajukan banding atas hukuman yang dikeluarkan oleh dua pengadilan yang lebih rendah dengan Dewan Agung Federal, yang memutuskan untuk memisahkan mereka, emirates247 melaporkan pada Rabu (7/1/2015).

Pengadilan juga memerintahkan suami untuk membayar mantan istrinya sebesar 5.000 dirham sebagai sisa uang mahar, dan 24.600 dirham sebagai kompensasi untuk perhiasan nya.

Salah satu surat kabar mengatakan bahwa pria itu telah mengajukan kasus perceraian karena perilaku buruk istrinya, sementara istrinya juga mencari perceraian karena suaminya terlalu curiga kepadanya.

“Wanita itu mengatakan kepada pengadilan bahwa hampir empat bulan setelah pernikahan mereka, suaminya mulai curiga atas perilaku dan terus memperhatikan ponselnya sepanjang waktu,” ujar harian Emarat Al Youm. (ipc)

Tags
Perceraian
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved