Aku Ingin Nikah

Aku sangat memaklumi dia adalah mahasiswi yang superduper aktif dalam kegiatan kampusnya di IQI Jakarta. Selain kesibukannya itu

Aku Ingin Nikah

SERAMBI UMMAH.COM - BILQIST bilang, “Sabarlah sedikit… “

Lama sekali aku tidak membuka obrolan dengan sahabatku, Bilqist. Aku sangat memaklumi dia adalah mahasiswi yang superduper aktif dalam kegiatan kampusnya di IQI Jakarta. Selain kesibukannya itu, dia juga seorang Hafidzah. Entah sudah sampai juz berapa hafalannya? Kenyataannya dari semenjak kita Aliyah dia tidak pernah memberitahu ku sudah sampai juz berapa dia menghafal.

Yang pasti aku mendo’akan agar dia menjadi hafidzah yang selalu tunduk hatinya. Aamiin..

Saat aku membuka Facebook, terlihat pemberitahuan diberandaku bahwa hari ini tepatnya tanggal 13 Mei adalah ulang tahun Bilqist, sahabatku. Ya ampun… aku lupa hari ini ulangtahunnya.

Akhirnya aku membuka obrolan dengan Bilqist.

“Barakillah fii umrik. Sukses selalu ya… Dunia wal Akhirat”

“Amiin.. syukron yaa ukhti. Kamu apa kabar?”

“Alhamdulillah kabarku baik, gimana dengan kabarmu?”

“Alhamdulillah kabarku baik juga. Kamu udah UAS?”

“Belum, 2 pertemuan lagi. Kamu? O ya boleh nggak aku berbagi cerita? Bukan nya bagi-bagi kado nih..malah bagi-bagi cerita. Hehe”

“Aku lagi minggu tenang nih.. boleh.. boleh… cerita aja.”

“Aku pengen nikah!!” (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved