Sudahkah Kalian Bershalawat Hari ini?

penghuni alam semesta, semua cinta Nabi. Semua bershalawat, kecuali mereka yang kafir, bodoh, dan malas.

Sudahkah Kalian Bershalawat Hari ini?
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Ribuan jamaah dari berbagai kabupaten, Jumat (24/1/2014) malam larut dalam zikir dan shalawat nabi pada puncak peringatan tahun baru Islam tahun baru Islam, 1 Muharam 1436 H yang berlangsung di depan Pendopo Bupati Pidie. Zikir akbar tersebut di pimpin oleh Syaikh Muda Tgk Samuzir bin Husien. 

SERAMBI UMMAH.COM - PARA malaikat bershalawat, penghuni alam semesta, semua cinta Nabi. Semua bershalawat, kecuali mereka yang kafir, bodoh, dan malas.

#Shalawat Bila hari-hari biasa, kalau kita bershalawat, shalawat itu dianter ke Rasul via malaikat-malaikat Allah. Kalau hari Jum’at, dianter langsung.

#Shalawat Hitungan malam Jum’at itu dimulai kamis maghrib. Jadi, langsung aja geber-geberan shalawat. Tebus kelalaian di hari-hari biasa mulai maghrib ini sampai dengan Jum’at maghrib nantinya.

#Shalawat Benar-benar dibanyakin tuh shalawatnya, tapi baca dengan penuh cinta, dengan mencoba menimbulkan rasa rindu.

#Shalawat Bayangin, kelak saat kita di Padang Makhsyar, saat semua Nabi, menyeru umatnya untuk mencari Nabi Muhammad, bergabung bersamanya…

#Shalawat Kita-kita yang rajin bershalawat untuknya malah disenyumin Nabi Muhammad, disalamin Nabi Muhammad,

#Shalawat dan ikut berbaris di belakangnya seraya menanti hisab yang sudah diringankan seringan-ringannya sebab Nabi bersama kita.

#Shalawat Shalawat itu doa. Sedang kalo doa, kembali lagi pada yang mendoakan. Kiranya, kalau mendoakan Nabi? Doa buat Nabi, kembali ke kita. Wow. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved