Berpindah-pindah Agama, Akhirnya Memeluk Islam

Setelah menjadi seorang kristen untuk beberapa saat ia berpaling ke ateisme. Namun untuk menjadi ateisme pun hanya beberapa saat

Berpindah-pindah Agama, Akhirnya Memeluk Islam

SERAMBI UMMAH.COM - ABDULLAH lahir di Toronto. Ia berasal dari keluarga Hindu India. Ia merasa tidak nyaman dengan Hindu, dan akhirnya memutuskan untuk menjadi Kristen karena jatuh cinta dengan karakter Yesus.

Setelah menjadi seorang kristen untuk beberapa saat ia berpaling ke ateisme. Namun untuk menjadi ateisme pun hanya beberapa saat, ia memiliki keyakinan kuat bahwa Tuhan itu ada karena adanya penciptaan alam semesta ini. Ia merasa kebingungan soal agama. Walaupun ia tinggal di lingkungan masyarakat muslim saat berada di India, ia tidak terpikirkan bahwa Islam adalaah sebuah agama yang sempurna.

Perjalanannya mencari sebuah kebenaran mengena agama ini, terjadi hingga ia berada di universitas, ia menemukan sebuah buku tentang ilmu pengetahuan yang terdapat dalam Quran. Ia merasa bahwa penjelasan Al-Quran sangat masuk akal dan membuatnya sangat tertarik. Akhirnya ia memutuskan untuk merubah keyakinannya menjadi Islam.

“Islam adalah agama yang benar-benar melibatkan banyak hal, Islam mengajarkan saya untuk menghormati orang tua saya, menghormati tetangga, menghormati orang-orang dari agama lain dan budaya lain,” kata Abdullah.

Dia meyakinkan bahwa, “Ketika seseorang menjadi Muslim, mereka tidak akan pernah kehilangan identitas mereka Mereka”. Islam adalah agama yang sempurna. Ia dapat diterima oleh kalangan manapun. Dan Islam merupakan agama yang masuk akal. Kini ia menjadi seorang muslim yang selalu memcoba memperbaiki dirinya agar lebih baik lagi.

Semoga Allah senantiasa memberikan keistiqamahan kepadanya untuk menjadi seorang muslim yang baik.(ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved