PM Singapura Puji Komunitas Muslim dalam Bangun Masyarakat Multi Agama

Mr Lee juga memberi upeti kepada rakyat dan tokoh masyarakat atas dedikasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga atas dukungan mereka.

PM Singapura Puji Komunitas Muslim dalam Bangun Masyarakat Multi Agama

SERAMBI UMMAH.COM - PERDANA Menteri Singapura Lee Hsien Loong pada hari Sabtu mengatakan bahwa ia tengah didorong oleh semangat persahabatan dan kasih sayang dari komunitas Melayu-Muslim, di mana mereka telah membantu untuk membangun masyarakat multi-rasial dan multi-agama yang harmonis. Demikian dilansir Straits Times, pada Ahad (26/07/2015).

“Ini adalah semangat yang sama saat kita merayakan di tahun Jubilee kami… Hari ini, kita merayakan perjalanan kita bersama-sama. Ini telah menjadi perjalanan yang sangat menggembirakan, salah satunya komunitas Melayu-Muslim yang telah berpartisipasi sepenuhnya,” katanya.

Mr Lee yang yang berbicara pada perayaan Hari Raya, Salam Lebaran 2015, di Cheng San Community Club untuk menandai akhir bulan puasa Ramadhan.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 700 tamu, termasuk warga dari Sengkang Barat Single-Anggota Konstituensi dan Ang Mo Kio GRC. Di antara para tamu ada 50 generasi perintis pemimpin rakyat dari seluruh Ang Mo Kio GRC dan Sengkang Barat SMC.

Mr Lee juga memberi upeti kepada rakyat dan tokoh masyarakat atas dedikasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga atas dukungan mereka. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved