Pemerintah Kamerun Tutup Masjid dan Sekolah Islam Di Kawasan Utara

Selain itu pemerintah Kamerun juga membatasi kehadiran anak-anak di jalanan dan tempat umum, takut adanya serangan bom serupa

Pemerintah Kamerun Tutup Masjid dan Sekolah Islam Di Kawasan Utara

SERAMBI UMMAH.COM – Minggu 26 Juli 2015, pemerinta Kamerun memutuskan untuk menutup masjid-masjid dan sekolah Islam di wilayah utara Kamerun, pasca serangan bom bunuh diri yang menewaskan sedikitnya 19 orang pada Sabtu (25/07) malam.

Seperti dilansir kantor berita Fox Amerika Serikat menyatakan, “Pemerintah Kamerun memutuskan masjid-masjid dan sekolah Islam di wilayah utara pasca serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh anak-anak berusia dibawah 18 tahun.”

Selain itu pemerintah Kamerun juga membatasi kehadiran anak-anak di jalanan dan tempat umum, takut adanya serangan bom serupa di kota Maroua Kamerun utara yang menewaskan sedikitnya 19 orang.

Hingga kini belum ada kelompok bersenjata oposisi pemerintah yang menyatakan bertanggung jawab atas serangan berdarah tersebut. Akan tetapi pemerintah Kamerun menduga gerakan bersenjata Boko Haram asal Nigeria yang menjadi dalang dalam serangan bom terakhir. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved