Betapa Bodohnya Lelaki

jangan jadi pengumbar syahwat sedang ijab kabul belum berizin.

Betapa Bodohnya Lelaki

SERAMBI UMMAH.COM - BETAPA bodohnya lelaki, jika dengan gagahnya menggagahi wanita dengan mengatasnamakan cinta sejati. Bukankah lelaki diciptakan untuk melindungi? Lalu mengapa begitu bejatnya menjamah wanita yang dicintai, menodai kesuciannya dengan sebegitu keji, padahal status masih pacaran sudah minta jatah begitu dan begini, perilaku ini membuat lelaki tolol setengah mati.

Lelaki jangan jadi bandit kelamin, jangan berhasrat cabul di dalam batin, jangan jadi penjahat cinta berdarah dingin, wanita jangan dibuat main-main. Jika memang mencintainya segeralah nikahi, jangan jadi pengumbar syahwat sedang ijab kabul belum berizin.

Jagalah wanita seperti menjaga ibumu, sebab jika kau merusaknya itu membuatmu sebenar dungu. Wanita jangan kau dzalimi seenak udelmu, sebab lelaki terlahir untuk beradab sepenuh kalbu, bukan jadi biadab karena pengaruh nafsu.

Cerdaskan batinmu para lelaki, jagalah hatimu agar tiada terjerembab pada birahi. Bimbinglah cinta menuju risalah suci. Sempurnakan dalam ikatan rumah tangga yang syari, meneguh pada firman Ilahi. Insya Allah rumah tangga sakinah, mawaddah, warahmah mewujud dalam kehidupan ini. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved