Angkatan Bersenjata Brunei akan Bergabung dengan Tim di Filipina

pejabat dari Angkatan Bersenjata Kerajaan Brunei (RBPF) akan berpartisipasi dalam 12 Tim Pemantau Internasional Brunei di Mindanao

Angkatan Bersenjata Brunei akan Bergabung dengan Tim di Filipina

SERAMBI UMMAH.COM - SEORANG pejabat dari Angkatan Bersenjata Kerajaan Brunei (RBPF) akan berpartisipasi dalam 12 Tim Pemantau Internasional Brunei di Mindanao, Filipina pada pekan depan menyusul Doa Selamat yang diselenggarakan Rabu kemarin. Demikian dilansir Brunei Times, Kamis (27/8/2015).

Asisten Komisaris Polisi (ASP) Ak Hj Md Khairul Anuar Pg Hj Ahmad mengatakan bahwa akan bergabung dengan delapan anggota Angkatan Bersenjata Kerajaan Brunei (RBAF) selama satu tahun di Mindanao.

Komisaris RBPF Dato Paduka Seri Bahrin Md Noor berpartisipasi dalam pembacaan Ratib Al-Attas dan Doa Selamat dalam sebuah upacara di aula RBPF di Gadong pada Rabu kemarin. Upacara ini diadakan dalam upaya untuk mencari berkah kepada Allah SWT.

“Saya berharap untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan InshaAllah, dengan kehendak Allah, saya akan aman dan kembali ke rumah setelah satu tahun,” ujar Bahrin. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved