Sadar bahwa Yesus adalah Seorang Nabi, Ismail Putuskan Menjadi Muslim

Saya seorang Kristen yang dilahirkan kembali, jadi saya memiliki pengalaman rasa yang berbeda dari agama Kristen yang lainnya.

Sadar bahwa Yesus adalah Seorang Nabi, Ismail Putuskan Menjadi Muslim

SERAMBI UMMAH.COM - NAMA saya Ismail, sebelumnya saya adalah seorang Kristen. Sepanjang hidup saya, saya dibesarkan sebagai seorang Kristen Katolik tradisional. Jadi, saya dan keluarga tidak selalu pergi ke gereja.

Pada usia 20 tahun, saya menjadi seorang Kristen yang sangat termotivasi dan antusias, jadi saya selalu belajar memperdalam agama Kristen. Saya seorang Kristen yang dilahirkan kembali, jadi saya memiliki pengalaman rasa yang berbeda dari agama Kristen yang lainnya.

Dapatkan Petunjuk, Putuskan Menjadi Muslim

Pada dasarnya setelah beberapa tahun mengikuti ajaran Kristen, dan berusaha untuk menempatkan iman dalam praktiknya agar menjadi seorang Kristen yang baik, menyaksikan kepada orang lain, memberitahu kepada mereka tentang Yesus, membaca Alkitab atau pergi ke gereja menonton program televisi Kristen setiap hari, membuat saya mulai mempertanyakan tentang ajaran Kristen. Sesuatu dalam diri saya hilang dan saya merasa bahwa saya perlu untuk mencari tahu apa yang hilang di dalam diri saya, ada lubang dalam diri saya yang harus diisi. Pada dasarnya, hal inilah yang membawa diri saya kepada Islam.

Meskipun saya adalah seorang Kristen yang merupakan pribadi Yesus Kristus, Saya tahu bahwa Islam mengajarkan kepada umat Muslim bahwa Yesus adalah seorang nabi yang diutus Allah. Dan ini sudah cukup bagi saya untuk menyelidiki ajaran Islam, akhirnya saya meninggalkan Kristen dan memutuskan untuk menjadi Muslim.

Islam adalah Agama yang Benar

Bagi saya Islam adalah agama yang benar. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya. Saya tidak akan pernah meninggalkan Islam. Tidak ada jumlah uang di dunia yang bisa membuat saya meninggalkan Islam. Tidak ada penganiayaan yang akan membuat saya meninggalkan Islam. Aku akan menjadi seorang Muslim sampai aku mati.

Bagi saya, mungkin ada banyak contoh dan bukti yang akan menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang benar.

Misalnya, Al-Qur’an itu sendiri adalah sebuah keajaiban dalam struktur dan dalam kefasihannya. Ada juga laporan ilmiah bahwa Quran akurat dalam hal ilmu pengetahuan modern. Ada nubuat dalam Quran yang dibuat di masa lalu yang telah terjadi.

Jadi ada banyak bukti yang dapat Anda gunakan. Tapi juga ada bukti praktis dan pribadi yang Anda bisa lihat juga. Jika Anda mengikuti Islam dengan iman dan ketulusan, memasukkannya ke dalam kehidupan sehari-hari, Anda akan menemukan bahwa hidup banyak sekali mendapatkan berkah dan Allah membuka pintu kesempatan bagi Anda yang tidak pernah bisa terbayangkan. Jadi ada banyak cara agar Anda benar-benar dapat membuktikan Islam adalah agama yang benar.

Halaman
12
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved