Banyak Pemuda Spanyol Menjadi Muslim, Heinz Semakin Bangga

Heinz melihat bahwa saat ia menjadi lebih kuat, orang merubah persepsi mereka tentang dia dan mulai menghormatinya.

Banyak Pemuda Spanyol Menjadi Muslim, Heinz Semakin Bangga

SERAMBI UMMAH.COM - SAAT sedang sendiri, Heinz mengaku selalu membaca dan menghafal Al-quran. Dia juga mengatakan bahwa ketika ia masih remaja, dengan kondisi semua anggota keluarganya Muslim, tetapi Islam tidak selalu dipraktekkan dengan benar di sini.

Meskipun begitu, Heinz merasa ada sesuatu di dalam hatinya yang selalu menariknya ke arah Allah SWT dan Islam. Jika ia menemukan kesulitan atau memiliki masalah, ia akan berdoa dan mencurahkan semua isi hatinya kepada Allah SWT. Dia menyatakan,”Saya belajar untuk menyerahkan diri kepada Allah”.

Heinz percaya bahwa umat Islam harus tulus kepada Allah SWT dan membaca Al-quran setiap hari. Hal ini adalah yang membantunya dalam melewati masa remaja yang sulit.

Jadilah Diri Sendiri Untuk Islam

Heinz melihat bahwa saat ia menjadi lebih kuat, orang merubah persepsi mereka tentang dia dan mulai menghormatinya.

Dia mengatakan bahwa jika seseorang bertindak malu-malu, merasa malu dan berperilaku meminta maaf, orang akan menempatkan dia ke satu sisi. Tetapi jika ia tidak benar-benar peduli tentang apa yang dipikirkan orang, karena ia tahu bahwa kebenaran ada bersamanya, orang-orang akan menghormatinya karena keyakinannya.

Heinz mengatakan, “Orang-orang menghormati suatu karakter. Orang akan menghormati Anda, jika Anda menjadi diri sendiri”.

Ia percaya bahwa kita tidak berutang apa pun untuk teman-teman kita atau kelompok kita, dan kita harus menjadi diri kita sendiri. Dia menyarankan kepada orang yang baru menjadi muslim untuk tidak mencoba menjadi seperti orang lain.

Islam Membuat Kita Menjadi Dewasa

Heinz sekarang berusia dua puluh tiga tahun dan percaya bahwa secara umum di Barat, orang seusianya berjuang dalam hal tanggung jawab dan mereka mengetahui apa yang diharapkan sebagai orang dewasa. Dia menemukan bahwa mereka tidak yakin pada dirinya sendiri, karena mereka tidak termasuk pada budaya tertentu, atau budaya mereka mendorong mereka untuk menyerah pada dunia ini yang penuh dengan keributan dan perselisihan.

Halaman
12
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved