Indahnya Pacaran Setelah Pernikahan

Tapi kucoba untuk selalu melawan permintaanmu itu, karena aku tidak ingin jatuh kelembah Syaithan, yang akan menjerumuskanku ke dalam neraka

Indahnya Pacaran Setelah Pernikahan

SERAMBI UMMAH.COM - Duhai Hati…Janganlah kau bersedih ketika sahabatku yang lain berpacaran, bukannya aku tidak gaul ataupun tidak mengikuti zaman.

Duhai Hati…Ku tau kau pasti menginginkan untuk pacaran? Tapi kucoba untuk selalu melawan permintaanmu itu, karena aku tidak ingin jatuh kelembah Syaithan, yang akan menjerumuskanku ke dalam neraka.

Duhai Hati…Sempat aku bertanya kepada Ibundaku tersayang dan tercinta tentang makna jomblo.

Aku: Bunda, anakmu ingin bertanya. Enak Pacaran sesudah menikah atau sebelum menikah?

Bunda: Anak ku sayang, diantara pacaran sesudah nikah dan pacaran sebelum nikah. Lebih indah pacaran yang sesudah menikah.

Aku: Indahnya apa bunda? Bukannya sama-sama pacaran?

Bunda: Indahnya, jika pacaran sebelum menikah hanya indah sesaat. Sedangkan pacaran setelah menikah indahnya samapai lama.

Aku: Maksudnya bagaimana Bunda?

Bunda: Begini anakku sayang, jika pacaran sebelum menikah pasti kalau memegang hanya sesaat dan jika sudah putus hubungan pacaran itu kamu tidak bisa memagang ataupun menyentuh dia. Sedangkan pacaran setelah menikah, kamu boleh melakukan apa saja yang kamu inginkan karena dia telah halal untukmu. Sudah Paham belum anakku sayang?

Aku: Alhamdulillah sudah bunda.

Halaman
12
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved