Ketika Lindsay Lohan Membawa Kitab Suci Al-Quran

Lohan, 28, berjalan ringan dengan memakai kacamata. Spekulasi beredar, Lohan masuk Islam. Benarkah?

Ketika Lindsay Lohan Membawa Kitab Suci Al-Quran

SERAMBI UMMAH.COM - SUATU hari di bulan April tahun ini, artis kenamaan Hollywood Lindsay Lohan keluar dari sebuah gedung panti asuhan dimana ia baru saja menyelesaikan pelayanan masyarakatnya di Brooklyn, New York. Yang membuat para wartawan agak kaget ketika itu adalah Lohan menggenggam sebuah Quran.

Lohan, 28, berjalan ringan dengan memakai kacamata. Spekulasi beredar, Lohan masuk Islam. Benarkah?

Sebenarnya, bukan pertama kalinya Lohan menunjukkan minat terhadap agama-agama. Ketika tenar sebagai bintang remaja, ia pernah mengenakan gelang benang merah yang jadi ciri sekte Yahudi, Kabbalah, yang dipercaya akan melindunginya dari kemalangan yang dibawa oleh ‘mata iblis’. Dia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah.

Tahun 2012 Lohan juga bergabung dengan kelompok nyanyian Budha yang juga diikuti oleh janda Kurt Cobain, Courtney Love.

“Saya orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu,” kata Lohan dalam serial dokumenter Oprah Winfrey. “Saya benar-benar berhubungan (dengan Tuhan), apakah itu melalui doa atau meditasi … ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain.”

Seorang juru bicara Lohan mengatakan kepada The Independent: “Setahu saya dia tidak mempertimbangkan sepenuhnya masuk Islam, tapi saya tahu dia berminat pada budaya Arab akhir-akhir ini.”

Sang jubir menambahkan bahwa Lohan memiliki proyek-proyek mendatang di Timur Tengah dan tertarik untuk belajar bahasa.

“Dia juga menghabiskan beberapa waktu di Dubai awal tahun ini dan tertarik pada cara hidup mereka,” kata juru bicara itu. Jadi, Lohan masuk Islam? (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved