Tak Beri Minuman Beralkohol, Seorang Pramugari Muslim Dipecat

sebuah perusahaan harus menyediakan lingkungan kerja yang memungkinkan seorang individu untuk mempraktikkan agama mereka

Tak Beri Minuman Beralkohol, Seorang Pramugari Muslim Dipecat

SERAMBI UMMAH.COM – Satu lagi seorang Muslimah kembali dipecat dari pekerjaannya setelah menolak untuk menghidangkan minumah khamar kepada salah seorang penumpang di maskapai penerbangan Express Jet AS.

Seperti dilansir kantor berita Ona dari Shari Stanley yang berkerja sebagai pramugari Express Jet Airlines AS mengatakan, “Saya menolak untuk memberikan minuman beralkohol kepada para penumpang dan menyerahkan kepada kawan saya, akan tetapi pihak maskapai malah memecat saya.”

Sementara itu pihak pengacara Shari Stanley menjelaskan apa yang terjadi saat ini adalah sebuah perusahaan harus menyediakan lingkungan kerja yang memungkinkan seorang individu untuk mempraktikkan agama mereka secara bebas.

Pengacara Shari Stanley menegaskan bahwa pihaknya telah melaporkan kejadian ini kepada Equal Employment Opportunity Commission pada hari Selasa (01/09) pekan kemarin.

Sementara itu pihak perusahaan Express Jet Airlines menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan yang terbaik dalam menghormati semua nilai dan ajaran agama dari seluruh karyawan. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved