SerambiUmmah/

Jika Gagal Pecahkan Ini maka Sepanjang Hidupmu akan Gagal Total

satu kegagalan terbesar manusia di dunia yang jika ini gagal memecahkannya maka sepanjang hidupnya bisa gagal total

Jika Gagal Pecahkan Ini maka Sepanjang Hidupmu akan Gagal Total

SERAMBI UMMAH.COM - APA kegagalan terbesar dalam hidup Anda? Jangan sampai mengira gagal terbesar adalah gagal mendapatkan orang yang Anda cintai. Atau memandang kegagalan terbesar adalah gagal mendapatkan pekerja, gagal meraih cita-cita, gagal kuliah dan lain-lain.

Sungguh ada satu kegagalan terbesar manusia di dunia yang jika ini gagal memecahkannya maka sepanjang hidupnya bisa gagal total.

Lantas kegagalan apa itu?

Kegagalan itu adalah gagal memandang hidup. Gagal memandang hidup artinya ia gagal memandang bahwa dirinya berasal dari mana, untuk apa hidupnya dan mau kemana hidupnya? Seandainya salah menjawab pertanyaan ini maka disinilah kegagalan besar hidup manusia sehingga terjadi seperti masa kini.

Lihatlah…

Manusia berbuat bekerja tidak lagi distandarkan pada Ridha Alllah, akhirnya banyak yang usaha dengan Riba, mendirikan perusahaan maksiat seperti lokalisasasi, Miras, dan lain-lain.

Kebahagian merayakan cinta tidak lagi distandarkan pada Ridha Allah, akhirnya banyak yang terjebak dalam pacaran. Membuat aturan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara tidak lagi distandarkan pada Syariah Islam akhirnya mengambil hukum dari Barat.

Mari pikirkan lagi Anda berasal dari Allah Swt dan kembali kepada Allah Swt, maka harusnya hidup di dunia ini untuk mencari Ridha Allah Swt, standarnya juga ridha Allah, kebahagian distandarkan pada Ridha Allah Swt termasuk segala aturan hidup harusnya distandarkan dengan aturan Allah Swt. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help