Khotbah Jumat di Masjid Nabawi Diterjemahkan ke dalam Enam Bahasa

bahwa sekitar 300.000 peziarah dan pengunjung telah mendapat keuntungan dari jasa penerjemahan.

Khotbah Jumat di Masjid Nabawi Diterjemahkan ke dalam Enam Bahasa

SERAMBI UMMAH.COM - ARAB News melaporkan, Selasa (29/09/2015) : Badan dari Presidensi Umum untuk Urusan Masjid Nabawi telah menunjuk enam juru penerjemah khotbah Jum’at ke dalam bahasa Prancis, Inggris, Urdu, Chichewa, Turki dan Hausa.

Versi terjemahan khotbah ini akan disiarkan di berbagai frekuensi radio FM, termasuk bahasa Inggris (105.5FM), Urdu (105 FM), Chichewa (99FM), Perancis (99.5FM), Turki (107 FM), dan Hausa (107,2) .

Abdullah Al-Hattab, direktur departemen penerjemahan di Masjid Nabawi, mengatakan bahwa sekitar 300.000 peziarah dan pengunjung telah mendapat keuntungan dari jasa penerjemahan.

Dia mengatakan proyek ini akan memungkinkan sejumlah besar jamaah dari berbagai latar belakang untuk memahami pesan-pesan penting yang terdapat dalam khotbah Jum’at di masjid Nabawi.

Proyek siaran ini juga sedang diakses melalui website online.

“Perangkat terjemahan instan juga sedang didistribusikan di antara jamaah dalam hal ini. Semua perangkat disterilkan untuk memastikan keamanan kesehatan, ” kata Abdullah Al-Hattab.

“Proyek ini dianggap sebagai prestasi besar, seperti lompatan kuantum di alam. Kualitas layanan yang ditawarkan di Masjid Nabawi, semata-mata hanya untuk membantu dan menyambut pengunjung, jamaah dan umat Islam dari seluruh dunia,” tambahnya. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help