SerambiUmmah/

Tugas Kita, Melakukan yang Terbaik dalam Hidup

sebuah ujian yang mempercantik jalan hidup manusia. Dan manusia telah Allah rancang untuk mengatasi ujian-ujian yang mereka hadapi

Tugas Kita, Melakukan yang Terbaik dalam Hidup

SERAMBI UMMAH.COM - AJARAN agama memuliakan dan menempatkan manusia pada posisi yang berbeda jauh dengan binatang. Di antaranya, kita diajarkan bahwa kemuliaan dan kehormatan itu ada ketika kita bukan pada posisi yang menerima, tapi pada posisi memberi.

Hidup ini tidak selalu harus take and give. Yang terbaik adalah ketika kita mampu menajadi yang terbaik dan terdepan; Dengan berlaku adil dan berbuat kebaikan, kehidupan kita bermanfaat bagi sesama, dan turut serta membangun masyarakat yang tertib hukum dan tertib lingkungan.

Hidup ini tidak akan pernah terlepas dari sebuah ujian yang mempercantik jalan hidup manusia. Dan manusia telah Allah rancang untuk mengatasi ujian-ujian yang mereka hadapi. Namun terkadang, banyak manusia yang tidak menyadari akan hal ini. Padahal Allah telah memuliakan manusia dibanding dengan makhluk lainnya.

Tugas manusia hanya melakukan yang terbaik dalam hidupnya untuk Allah. Ketika kita hanya melakukan hal-hal yang biasa saja, maka sesuatu yang biasa sajalah yang akan kita dapatkan. Maka maksimalkanlah apa yang telah Allah berikan. Dengan itu, Allah akan siapkan sesuatu yang terbaik bagi manusia. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help