SerambiUmmah/

Dien Syamsudin: Pengusul Revisi UU KPK Itu Setan dan Koruptor!

meminta DPR dan pejabat pemerintah tidak parno jika KPK kuat. Yang parno justru patut dicurigai sebagai pihak yang merasa teracam dengan KPK.

Dien Syamsudin: Pengusul Revisi UU KPK Itu Setan dan Koruptor!

SERAMBI UMMAH.COM – Yang takut pada KPK hanyalah koruptor dan penjarah uang rakyat. Sebab itulah, eks Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin ikut angkat bicara mengenai rencana revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). ?Din mengaku bingung dengan sosok pengusul revisi itu.

”Ini aneh. Jangan-jangan pengusulnya para setan dan koruptor yang tengah terancam,” kata Din dalam keterangannya (11/10).

Din tidak habis pikir dengan sikap sebagian DPR yang ingin merevisi UU KPK menjadi lebih lemah. Padahal, korupsi masih merajarela dan menjadi ancaman bagi bangsa dan negara.

”Saya mendorong agar (revisi ini) dipikirkan kembali,” ucapnya.

Din juga meminta DPR dan pejabat pemerintah tidak parno jika KPK kuat. Yang parno justru patut dicurigai sebagai pihak yang merasa teracam dengan KPK.

”Saya tidak mau bersu’udzon. Justru saya melihat masyarakat madani akan mendukung KPK. Jangan sampai ada perubahan UU KPK yang justru melemahkan KPK,” tandasnya. Di sisi lain, masyarakat malah ingin KPK diperkuat dan hukuman para koruptor dan penjarah uang rakyat diperberat menjadi hukuman eksekusi mati pelaku beserta keluarganya seperti yang dilakukan pemeritah RRC dan juga hukuman dimiskinkan, dengan asas pembuktian terbalik. Semua ini menakutkan bagi para koruptor. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help