Arab Saudi Berlakukan Sistem Umroh Baru Mulai Tahun 1437 Hijriyah

Kerajaan akan memberlakukan sistem visa elektrik bagi para peziarah yang akan menunaikan ibadah umroh

Arab Saudi Berlakukan Sistem Umroh Baru Mulai Tahun 1437 Hijriyah

SERAMBI UMMAH.COM – Minggu 11 Oktober 2015, Menteri Haji Dr. Bandar Al-Hajjar mengumumkan bahwa Arab Saudi akan memberlakukan sistem baru umroh yang akan dimulai pada bulan Safar tahun 1437 Hijriyah mendatang.

Dalam pernyataannya kepada surat kabar Okaz Arab Saudi, Dr. Bandar Al-Hajjar mengatakan, “Mulai tahun 1437 Hijriyah mendatang Kerajaan akan memberlakukan sistem visa elektrik bagi para peziarah yang akan menunaikan ibadah umroh.”

Dr. Bandar Al-Hajjar melanjutkan, “Perubahan ini ditujukan untuk meningkatkan kapasitas jumlah peziarah yang berasal dari luar Arab Saudi, dengan kisaran 1 juta 250 ribu jamaah yang akan diterima setiap bulannya.”

“Saya akan secepatnya menggelar pertemuan dengan muassasah untuk menjelaskan dan memberlakukan peraturan baru tersebut,” ujar Menteri Haji Dr. Bandar Al-Hajjar. ()

Perlu diketahui bahwa Arab Saudi baru saja merubah sistem visa umroh ditahun 1436 Hijriyah yang lalu, dan telah menyebabkan sejumlah masalah bagi penyedia travel umroh di Indonesia karena kurangnya informasi. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved