SerambiUmmah/
Home »

Ihwal

Tak Layak Orang Kafir Bangun Indonesia yang Bertauhid

dalam rangka menuju cita-cita kemerdekaan yang adil, makmur dan sejahtera, negara ini dikhianati oleh orang kafir dan ahli maksiat.

Tak Layak Orang Kafir Bangun Indonesia yang Bertauhid

SERAMBI UMMAH – Ustadz Irfan S Awwas ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin, dalam orasinya pada parade tauhid se DIY dan Jateng, Ahad (11/10/2015) menegaskan tidak layak orang kafir turut berperan serta dalam membangun Indonesia yang bertauhid.

“Tidak layak mereka berperan serta menunjukkan batang hidung mereka di tengah-tengah umat Islam yang bertauhid ini,” katanya.

Orasi ini disambut takbir ribuan hadirin, “Allahu Akbar,” pekik para Mujahidin.

Lebih jauh Ustadz Irfan mengungkap bahwa dalam rangka menuju cita-cita kemerdekaan yang adil, makmur dan sejahtera, negara ini dikhianati oleh orang kafir dan ahli maksiat.

“Di tengah perjalanan negara ini dibobol oleh orang-orang kafir, dibobol oleh koruptor, dibobol oleh penzina, dibobol oleh pemabuk dan dibobol oleh orang-orang yang melakukan kemaksiatan dan kemunkaran,” tegasnya.

Namun paling parah adalah dan kerusakan yang dibuat oleh komunis dan syiah.

“Dan di atas semua kerusakan itu, NKRI ini dibobol oleh komunis, dibobol oleh syiah. Negeri ini dirusak oleh mereka dengan cita dan misi mereka yang rusak itu,” sambung Ustadz.

Sebagaimana persekongkolan jahat komunis dan syiah di dunia internasional, dia mengingatkan, di Indonesia ini komunis dan syiah sudah ada di berbagai lini negara ini untuk merusak Indonesia, merusak tauhid merusak cita-cita kemerdekaan.

“Oleh karena itu kita ingatkan kepada pemerintah Indonesia siapapun para pejabat negara ini, yang memegang kendali kjekuasaan hari ini, jika mereka ikuit berfikir seperti cara berfikir komunis, mereka ikut berfikir seperti cara berpikirnya syiah, maka mereka akan merusak NKRI, mereka pembobol-pembobol negara kesatuan republik Indonesia ini. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..”

Tinggikan kalimat tauhid rendahkan kalimat orang kafir!

Halaman
12
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help