SerambiUmmah/

Ibu Mencintaimu Karena Allah Nak

Kali ini ibu membangunkan tidurmu dengan seperempat gayung air. Tapi itu bukan karena ibu membencimu nak, Ibu begitu mencintaimu.

Ibu Mencintaimu Karena Allah Nak

SERAMBI UMMAH.COM - MAAFKAN, karna hari ini ibu marah nak….

Kali ini ibu membangunkan tidurmu dengan seperempat gayung air. Tapi itu bukan karena ibu membencimu nak, Ibu begitu mencintaimu.

Entah untuk keberapa ratus kali ibu menasehatimu, pergilah ke Masjid di awal waktu, mulai dari usapan dan ucapan lembut, hingga suara menggelegar dikesenyapan subuh.

Semata-mata supaya kamu terbiasa menunaikah shalat-shalat yang sunah terlebih dahulu, juga supaya kamu tidak tergesa-gesa menuju masjid, karena itu hal yang dilarang nak.

Anakku, Ibu mencintaimu. Bahka sangat mencintaimu karena Allah…

Ibu tahu, diusiamu sekarang ini begitu berat bagimu untuk 5 waktu berjamaah di Masjid. Tapi kamu adalah anak laki-laki nak. Tahukah kamu Rasulullah tetap memerintahkan orang buta yang tak mempunyai penuntun untuk tetap berjama’ah dimasjid. Lihatlah dirimu nak.

Tiada kurang suatu apapun. Maka nikmat mana lagi yang akan kamu dustakan? Astaghfirullahaladzim. Wahai anakku, malulah kamu pada Rabb yang memberikan badan yang tanpa kekurangan.

Tahukah nak, bahkan Rasulullah pernah mengancam dengan tegas orang-orang yang tidak hadir shalat berjama’ah, itu jelas menunjukan wajibnya shalat berjamaah di masjid bagi laki-laki.Tak ada rasa gentar kah hatimu dengan itu nak? Ibu takut nak, jika kamu tidak masuk golongan pengikut Rasulullah. Ibu takut nak, linangan air mata ini karena rasa takut yang tak terkira jika engkau tidak masuk golongan itu.

Ibu tahu nak… betapa beratnya langkahmu di kala Isya dan Subuh…

Ibu tahu kamu lelah…

Halaman
123
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help