SerambiUmmah/

Makam Umat Islam Austria Kembali Dirusak Kelompok Tak Dikenal

Pihak kepolisian menyatakan bahwa serangan rasis meliputi pencoretan makam-makam milik umat Islam dan Yahudi dengan lambang Nazi di kota Hohenems

Makam Umat Islam Austria Kembali Dirusak Kelompok Tak Dikenal

SERAMBI UMMAH.COM – Aksi rasisme kembali menimpa umat Muslim di wilayah Eropa pada hari Senin (18/10) kemarin, setelah pemakaman milik umat Islam di Austria dirusak oleh kelompok tidak bertanggung jawab.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa serangan rasis meliputi pencoretan makam-makam milik umat Islam dan Yahudi dengan lambang Nazi di kota Hohenems sebelah barat Austria yang berbatasan langsung dengan Swiss.

Dalam pesan rasis tersebut, kelompok tidak bertanggung jawab menyatakan bahwa mereka akan memusuhi secara terbuka setiap orang asing yang masuk dan tinggal di negaranya.

Menurut pihak berwenang Swiss pencoretan dan pengrusakan makam diperkirakan dilakukan pada Sabtu (18/10) malam.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penetapan tersangka yang dilakukan oleh pihak berwenang Austria karena kurangnya bukti-bukti yang tersedia.

Perlu diketahui bahwa ini adalah aksi perusakan kedua terhadap makam umat Islam di Austria setelah aksi serupa terjadi pada bulan Februari tahun 2008 yang lalu. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help