SerambiUmmah/
Home »

Ihwal

Parlemen Eropa Minta Zionis-Israel Diisolasi

usulan untuk menekan pemerintahan Zionis atas sejumlah kejahatannya terhadap Palestina. Ia mengisyaratkan pentingnya memahamkan

Parlemen Eropa Minta Zionis-Israel Diisolasi

SERAMBI UMMAH.COM – Organisasi hubungan Palestina-Palestina Rabu kemarin menggelar sidang di parlemen Eropa untuk membahas sejumlah peristiwa yang terjadi di Tepi Barat. Mereka juga mendiskusikan pelanggaran-pelanggaran terhadap bangsa Palestina.

Hadir dalam seminar yang diadakan dewan hubungan parlemen dengan sejumlah aleg Eropa dari berbagai partai yang ada, bersama sejumlah pengamat dan pakar politik serta pemerhati masalah Palestina di parlemen.

Pada kesempatan tersebut, ketua komite persahabatan Palestina di parlemen Eropa yang juga aleg di parlemen Inggris, Keith Teller mengajukan usulan untuk menekan pemerintahan Zionis atas sejumlah kejahatannya terhadap Palestina. Ia mengisyaratkan pentingnya memahamkan atas pelanggaran-pelanggaran selama ini terhadap seluruh undang-undang dan konvensi internasional tanpa sangsi apapun.

Hampir semua anggota parlemen Eropa mengungkapkan kekhawatiranya yang mendalam atas apa yang terjadi selama ini terhadap warga sipil Palestina. Perlu dilakukan langkah untuk mendesak Zionis Israel agar menghentikan semuanya.

Sama dengan yang lain, aleg Martina Anderson ketua komite hubungan Palestina-Eropa mengungkapkan pentingnya melanjutkan kebijakan untuk menekan Israel secara politik dan ekonomi terhadap Zionis Israel bahkan hingga mengisolasinya. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help