SerambiUmmah/
Home »

Ihwal

Jika Terpilih, Trump Berencana Menutup Masjid

pernyataan tersebut kemudian mengundang reaksi Terutama dari kalangan pemimpin komunitas Muslim yang tinggal di Amerika Serikat.

Jika Terpilih, Trump Berencana Menutup Masjid

SERAMBI UMMAH.COM - Kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik untuk presiden Amerika Serikat Donald Trump menimbulkan kontroversi. Dalam sambutannya Trump lalu berjanji untuk menutup beberapa masjid jika ia memenangkan pemilihan presiden yang dijadwalkan akan berlangsung pada akhir 2016.

Dalam sebuah wawancara televisi di stasiun “Fox Business” ia menjelaskan strategi untuk melawan ISIS, ringkasnya yaitu dengan menarik kewarganegaraan dari orang-orang yang pergi untuk bergabung dengan organisasi ISIS.

Namun, Trump juga menyatakan bahwa ia akan menutup beberapa masjid, dan pernyataan tersebut kemudian mengundang reaksi Terutama dari kalangan pemimpin komunitas Muslim yang tinggal di Amerika Serikat.

Perlu dicatat bahwa kandidat AS yang satu sudah banyak membuat pernyataan yang menimbulkan kontroversi,misalnya pernyataanya yang berkaitan dengan imigran dan membangun pagar pemisah dengan Meksiko, atau bahkan pernyataannya bahwa ia menganggap bahwa stabilitas Timur Tengah bergantung pada Muammar Gaddafi dan Saddam Hussein. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help