Kafe Ini Beri Diskon bagi Orang Arab dan Yahudi yang Duduk Bersama

Karena itu hummus memberi kebaikan! Kami memberi isi ulang gratis untuk setiap porsi. Tak peduli apakah Anda orang Arab, Yahudi, Kristen

Kafe Ini Beri Diskon bagi Orang Arab dan Yahudi yang Duduk Bersama

SERAMBI UMMAH.COM - SEBUAH kafe di Israel menawarkan diskon makanan dengan syarat yang tak biasa. Bagaimana tidak, kafe ini menawarkan diskon bagi orang Arab dan Yahudi yang duduk bersama.

Hummus Bar di M Mall di daerah Kfar Vitkin mengumumkan di media sosial, mereka akan memberi diskon 50 persen bagi orang Yahudi dan orang Arab duduk makan bersama.

“Takut Arab? Takut Yahudi? Kita tidak hanya memiliki orang-orang Arab! Tapi kami juga memiliki orang-orang Yahudi. Kita sama-sama manusia! Karena itu hummus memberi kebaikan! Kami memberi isi ulang gratis untuk setiap porsi. Tak peduli apakah Anda orang Arab, Yahudi, Kristen, India, dll.”

“Bonus khusus: Kami memberi diskon 50 persen bagi orang-orang Arab dan Yahudi yang duduk bersama,” kata Manajer kafe, Kobi Tzafrir. Ia mengatakan beberapa pelanggan telah mengambil keuntungan dari bonus khusus ini sejak pertama kali ditawarkan 13 Oktober lalu. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help