Home »

Ihwal

Film UEA Mengenai Jilbab Masuk Nominasi Piala Oscar

diperkenalkan oleh Media Incorporated masuk ke dalam nominasi Oscar ke 88 setelah menyita perhatian dalam Festival Film Internasional Carmel

Film UEA Mengenai Jilbab Masuk Nominasi Piala Oscar

SERAMBI UMMAH.COM – Dunia Islam kembali dapat berbangga dalam bidang perfilman internasional setelah sebuah film dokumenter buatan Uni Emirat Arab “Jilbab” masuk dalam nominasi piala Oscar ke 88 yang akan digelar dikota Los Angeles.

Menurut keterangan pihak panitia penyelenggara Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) menyatakan bahwa film “Jilbab” kemungkinan besar akan masuk dalam 15 nominasi final film dokumenter yang akan diumumkan pada bulan Desember mendatang.

Film “Jilbab” yang diperkenalkan oleh Media Incorporated masuk ke dalam nominasi Oscar ke 88 setelah menyita perhatian dalam Festival Film Internasional Carmel di California pada 21 Oktober kemarin.

Perlu diketahui bahwa penghargaan Oscar sendiri baru akan dilaksanakan pada 28 Februari 2016 mendatang di Dolby Theatre di Hollywood, Los Angeles pada pukul 05:30 p.m. waktu AS. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help