Home »

Ihwal

Jika Pria yang Suka Nongkrong Saja Tak Suka, Entah Apa Kata Ikhwan?

Suatu hari saya menyaksikan sendiri, ada seorang wanita yang lewat memakai jeans ketat dan kaos indis. Tiba-tiba para pemuda bersuit

Jika Pria yang Suka Nongkrong Saja Tak Suka, Entah Apa Kata Ikhwan?

SERAMBI UMMAH.COM - BELAKANGAN sempat terlintas di benak saya, ‘apa kata pria ketika melihat wanita memakai pakaian ketat atau baju minim ‘menyolok’ mata?’ . Pertanyaan itu muncul ketika belum musim gamis di kampong saya seperti saat ini. Ketika saya dan sepupu memakai gamis di kampung kami, tapi malah mendapatkan ejekan.

“Hey, Wid kamu hamil berapa bulan? hahaha”, seru mereka tertawa menghina.

Namun, saya dan sepupu terus saja berlalu. Toh, kalau mereka menghina setiap hari pun pada akhirnya mereka akan capai sendiri.

Suatu hari saya menyaksikan sendiri, ada seorang wanita yang lewat memakai jeans ketat dan kaos indis. Tiba-tiba para pemuda bersuit, sontak saja membuat wanita itu nampak kegeeran.

Namun setelah wanita tersebut berlalu, terdengar suara yang membuat saya terkejut tak menyangka.

“Huh teu mikir nya euy, asa na mah geulis meuereun, asa pantes, padahal siga buntelan hitut rek pahili mana beuteung mana bujur ( huh gak mikir ya, ngerasa cantik mungkin, ngerasa keren, padahal mau ketuker mana pantat mana perut )”, seru salah satu dari mereka disambut tawa yang lainnya.

Kejadian tadi membuat saya berpikir, jika pria yang suka nongkrong saja menghina wanita yang berpakaian ketat, entahlah apa kata Ikhwan yang sholeh?.

Sebab jika wanita berpikir bahwa memakai pakaian ketat atau rok mini akan membuat mereka begitu menarik dihadapan pria, ternyata belum tentu seperti itu bukan?. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help