SerambiUmmah/

Warga Austria Gelar Unjuk Rasa Dukung Kemerdekaan Palestina

Selain itu para demontran juga menaikan bendera Palestina sebagai bentuk pengakuan warga Austria terhadap negara yang telah di jajah Zionis

Warga Austria Gelar Unjuk Rasa Dukung Kemerdekaan Palestina

SERAMBI UMMAH.COM – Ratusan aktifis kemanusiaan Eropa kembali menggelar aksi unjuk rasa menentang penjajahan Zionis Israel terhadap wilayah Palestina, khususnya pelanggaran terhadap Masjid Al Aqsha yang terjadi dalam 3 bulan terakhir.

Dalam aksi yang digelar di Stevans Dom square di pusat kota Wina, Austria, pada hari Senin (26/10) kemarin, para demontran mengecam pelanggaran serius penjajah Zionis Israel terhadap tempat suci umat beragama, khususnya Masjid Al Aqsha di kota Al Quds.

Selain itu para demontran juga menaikan bendera Palestina sebagai bentuk pengakuan warga Austria terhadap negara yang telah di jajah Zionis Israel sejak tahun 1948 lalu, serta memamerkan foto-foto praktik tidak manusiawi yang dilakukan tentara penjajah terhadap rakyat Palestina.

Unjuk rasa ini merupakan bentuk solidaritas dari Asosiasi Persahabatan Arab bekerjasama dengan Dewan Koordinasi Austria untuk mendukung Palestina, serta masyarakat Palestina di Austria dan Komite perempuan Palestina. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help