2017, Kalsel Tuan Rumah FASI Nasional

Rusdi Effendi yang juga dewan penasehat BKPRIMI Kalsel tersebut mengatakan, dukungan tersebut karena menyangkut nama baik daerah.

2017, Kalsel Tuan Rumah FASI Nasional
Dok. BPost/Ist
Pembina BKPRMI Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR ketika menerima piala sebagai juara umum nasional pada Festival Anak Saleh Indonesia Nasional di Bandung, Jawa Barat. 

SERAMBIUMMAH.CO, BANJARMASIN - Kalimantan Selatan dipastikan akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Anak Saleh ke X dilaksanakan di Banjarmasin 5 September 2017.

Guna menyukseskan acara yang dihelat tiga tahun sekali tersebut Banjarmasin Post Group siap memberikan dukungan.

Hal tersebut dikatakan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effedi AR ketika menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) H Said Aldi Al Idrus bersama rombongan di kantornya, Senin (5/8).

Rusdi Effendi yang juga dewan penasehat BKPRIMI Kalsel tersebut mengatakan, dukungan tersebut karena menyangkut nama baik daerah.

Dalam kesempatan itu Pangeran Rusdi Effendi meminta panitia yang terlibat memberikan pelayanan yang baik kepada perserta dan tamu yang berkunjung di Banjarmasin, Kalsel, sehingga saat mereka pulang kehalamannya ada kesan tersendiri.


banjarmasinpost.co.id/burhani yunus

Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus saat menyerahkan surat keputusan penunjukan DPP BKPRMI kepada dewan penasehat BKPRMI Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR yang juga Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group.

Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al idrus didampingi Ketua 2 DPP Drs Ahmad Rizqon beserta rombonvan mengatakan ditunjuknya Kalsel sebagai tuan rumah Festival Anak Saleh ke X 2017 dinilai sangat tepat karena Kalsel merupakan juara Umum Anak Saleh ke IX dilaksanakan di Bandung Jawa Barat.

Disinggung dengan kedatangannya ke Banjarmasin Post Said Aldi Al Idrus semata-mata berharap dukungan kepada Banjarmasin Post Group mengingat pada pelaksanaaan tersebut peserta yang datang lebih dari 3000 peserta.

"Kita pihak DPP BKPRMI kegiatan itu dibukanl langsung oleh Presiden RI Joko Widodo," kata berbadan gemuk tersebut.

Said Aldi Al Idrus mengatakan, sebelum festival tersebut dilaksanakan terlebih awal pihaknya melaksanaka Diklat kader BKPRMI bernama LMD tanggal 23 dan 24 September dan tanggal 25 acara simulasi bela neraga dilaksanakan di Rindam.

Festival Anak Saleh itu sendiri dilaksanakan bertepatan juga dengan pegelaran Milad BKPRMi- ke 39 yang berdiri September 1977.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
Sponsored Content

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help