Breaking News:

Facebookan Sama Mantan

BAGAIMANA menyikapi suami yang suka facebookan, mantan pacarnya yang sudah punya suami dan anak.

Editor: Dheny
Facebookan Sama Mantan

Diasuh: Gusti Makmur

BAGAIMANA menyikapi suami yang suka facebookan, mantan pacarnya yang sudah punya suami dan anak. Sebagai istri, saya benar-benar merasa disakiti dan dilecehkan, apa hukumnya bagi mereka, karena sama-sama sudah berkeluarga.
087816636xxx

PERSELINGKUHAN pasti akan menyakiti hati. Agar perselingkuhan model ini cepat terselesaikan dan tidak berkembang secepatnya dilakukan perbaikan hubungan dengan suami/ istri, yaitu melakukan diskusi dari hati ke hati pada waktu dan suasana yang tepat, agar maksud dan tujuan tercapai:

a. Benahi dulu kondisi mental anda. Tidak perlu marah-marah meskipun anda tahu semua itu adalah kesalahan suami anda. Marah tidak akan  menyelesaikan masalah, tenangkan diri anda agar dapat berpikir jernih, tambah ibadah seperti salat sunat rawatib, tahajjud, hajat dan berdzikir sebanyak-banyaknya, agar hati menjadi tenang serta buat kesibukan positif.

b. Sebelum berdiskusi,  koreksi diri anda sendiri dulu dan jawablah pertanyaan kenapa suami anda selingkuh. Jika anda tahu jawabannya itulah solusinya. Coba ubah  diri anda dulu  sesuai  perkiraan kemauan suami, karena bagaimanapun juga suami anda dulu mencintai anda

c. Pada waktu dan suasana yang tepat berdandalah yang cantik, memakai parfum kesukaan suami, tanyakan pada suami anda alasan dia selingkuh. Jika tidak mau mengungkapkan pancing dengan mengatakan hal-hal yang paling tidak disukai dari suami, tapi tak menyakti hati pasangan. Agar dia mau mengungkapkan hal yang tidak disukai pada anda, jadikan informasi ini sebagai tambahan koreksi terhadap diri anda sendiri

d. Setelah suami/istri mengungkapkan seluruh isi hatinya, Minta maaflah anda karena bagaimanapun juga salah satu faktor kekurangan diri anda menjadikan suami/istri anda selingkuh. (*)

Tags
Perceraian
Berita Populer
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved