Breaking News:

Doa Opick Bikin Warga Menangis

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, yang didampingi penyanyi Opick, meresmikan Masjid Manbaul Huda di Desa

Editor: Dheny
BANJARMASINPOST /GROUPIBRAHIM
DONATOR H Bambang, penyanyi Opick dan Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat meresmikan Masjid Manbaul Huda di Desa Pantaicabe Kecamatan Salambabaris Kabupaten Tapin, Jumat (18/1) sore. 

SERAMBIUMMAH.com - Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, yang didampingi penyanyi Opick, meresmikan Masjid Manbaul Huda di Desa Pantaicabe Kecamatan Salambabaris, Kabupaten Tapin, Jumat (18/1) sore. Opick pun berkali-kali memandangi bangunan masjid megah tersebut. Dia kagum terhadap masjid yang megah yang berdiri di Desa Pantaicabe itu.

“Indah sekali masjid ini. Mudah-mudahan menjadi pusat cahaya di Salambabaris,” ucap Opick, saat dicegat usai peresmian masjid tersebut.

Opick juga diajak Arifin dan tokoh masyarakat setempat, H Bambang, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Manbaul Huda, yang berada di samping masjid megah tersebut.

Bahkan, Opick didaulat memimpin doa saat peletakan batu pertama itu. Saat mendengar doa Opick yang diucapkan dalam Bahasa Indonesia itu, banyak warga yang terenyuh dengan untaian kalimat doanya.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved