Nenek Kairiah Merasa Diperhatikan

Irmiliani (30) merasa bahagia. Sebagai penyapu jalan, warga Kebun Serai Bincau Kabupaten Banjar itu merasa diperhatikan

Nenek Kairiah Merasa Diperhatikan
BANJARMASIN POST GROUP/RIZKY
Ketua Baznas Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR dan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh bersalaman dengan penyapu jalan di Martapura di sela-sela pembagian paket sembako, Senin (20/1). 

SERAMBIUMMAH.com - Irmiliani (30) merasa bahagia. Sebagai penyapu jalan, warga Kebun Serai Bincau Kabupaten Banjar itu merasa diperhatikan. “Ya, senang diberi bantuan ini. Mudah-mudahan bukan hanya sekali,” ujarnya.

Perasaan senang juga disampaikan rekannya yang lain seperti Kairiah (65). Nenek itu juga mendapatkan bantuan langsung dari Badan Amil Zakat Nasional, Senin (20/1).

“Alhamdulilah, diberi bingkisan sembako. Sangat senang saya diberi bantuan ini. Saya sangat berterima kasih. Dengan ini bisa membantu meringankan kehidupan saya, dan bisa lebih giat lagi sapu sapu di jalan,” kata nenek tiga cucu itu.

Sebanyak 268 anggota pasukan kuning di Kabupaten Banjar mendapatkan bantuan paket sembako dari Baznas Kalsel. Baznas menganggarkan dana Rp 150.000 per orang.

Hadir langsung saat penyerahan Ketua Baznas Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR dan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh.

“Sengaja kami ikut apel pegawai ini demi kegiatan Baznas. Selain memberikan bantuan kepada pasukan kuning, kami juga memberikan bantuan kepada ponpes di Kabupaten Banjar,” ujar Rusdi saat memberikan sambutan pada apel pagi itu. Di antaranya Pesantren Salafiah Raudhatul Ulum Kecamatan Pengaron Rp 15 juta. (nurholis huda/*-agus rumpoko)

Editor: Dheny
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved