Breaking News:

Banyak Artis Cari Sensasi

Memang macam-macam ulah artis di Indonesia untuk mencari atau bahkan mempertahankan kepopulerannya.

Editor: Dheny

Mulai Perkelahian Sampai Isu Pingsan

MEMANG macam-macam ulah artis di Indonesia untuk mencari atau bahkan mempertahankan kepopulerannya. Ada yang pura-pura bertengkar baik dengan pasangan atau dengan lawan main, sampai pura-pura pingsan ketika tengah syuting atau promo film.

Semua itu mereka lakukan demu sebuah popularitas. Sebab popularitas bagi seorang artis bukan hanya bisa membanggakan atau sekadar diingat penggemar tetapi merupakan syarat penting sebagai pintu rezeki.

Semakin populer sang artis maka semakin laris manis serta bertarif tinggi untuk job-job. Bagi seornag artis yang sudah berada di puncak popularitas, bukannya mereka merasa puas tetapi justru merasa was-was kalau akan menyurut di kemudian hari.

Itulah sebabnya sekarang artis populer punya trik-trik sendiri untuk mempertahankan popularitasnya salah satunya melalui ulah. Ada yang menarik ulur tanggal pernikahan bahkan ada yang pura-pura jantungan ketika promo film terbaru dengan harapan filmnya akan laris manis di pasaran.

Padahal, kepura-puraan itu bisa menjadi doa, jadi kalau isunya pura-pura pingsan akibat jantungan, misalnya, suatu saat bisa benar-benar jantungan.

+628969200xxx

Karena Persaingan Sangat Ketat

Dunia keartisan di Indonesia sekarang berkembang dengan sangat pesat. Bahkan boleh dikatakan di sektor yang satu inilah pencapaian sukses yang paling tinggi.

Ibaratnya setiap hari akan muncul satu calon bintang baik melalui ajang-ajang pencarian bakat yang dilakukan hampir semua televisi di Indonesia maupun melalui agensi model yang mendidik anak-anak muda cantik dan tampan untuk menjadi seorang bintang.

Halaman
123
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved