Breaking News:

Orang Syukur Pasti Bahagia

Jamaah dari berbagai daerah dalam dan luar Kota Banjarbaru antusias mengikuti pendalaman terapi salat bahagia (PTSB)

Penulis: Syaiful Akhyar | Editor: Edinayanti
serambiummah.co.id/syaiful akhyar
terapi salat bahagia 

SERAMBIUMMAH.CO.ID, BANJARBARU - Jamaah dari berbagai daerah dalam dan luar Kota Banjarbaru antusias mengikuti pendalaman terapi salat bahagia (PTSB) oleh Prof dr Moh Ali Aziz di Aula Gawi Sabarataan, Sabtu (05/03/2014).

Hadir diantaranya Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Ogi Fajar Nuzuli, tokoh agama dan ulama.

Peserta PTSB ini berasal dari dalam dan luar kota Banjarbaru. Jamaah terlihat seius dan antusias menyimak pendalaman terapi salat bahagia dengan kiat-kiat khusus yang diajarkan Moh Ali Aziz.

Guru besar IAIN Sunan Ampel Surabaya ini memperkenalkan terapi salat bahagia penjabaran dari karya bukunya yang fenomenal 60 Menit Salat Bahagia.

"Salat itu sangatlah dahysat, hanya saja kita tidak mengetahuinya. Saking dahsyatnya sampai-sampai Allah SWT secara langsung menyampaikannya kepada Rasulullah SAW tanpa perantara malaikat Jibril," ucap Moh Ali Aziz

"Kebahagiaan ada pada pola pikir, mindset dan salat pasti melahirkan kebahagiaan," paparnya.

Sebagai trainer PTSB, Moh Ali Aziz berdakwah ke negara-negara Banua Asia afrika, Amerika, Inggris, Jepang, Hongkong, Macau, Bangladesh, Teheran.

Melalui karya buku 60 menit terapI salat bahagia dengan pendalaman terapi salat bahagia (PTSB), Moh Ali punya cita-cita ingin membahagiakan 1 miliar manusia. Suami Rifatul Ifadah yang dikaruniai 7 anak dan dua cucu ini rutin jalan pagi atau bersepeda untuk menjaga kebugaran fisik untuk menunjang fisik dakwah.

"Karena saya ingin membahagiakan satu miliar manusia. Ayo bahagia dengan menata hati ini dengan salat. Orang syukur pasti bahagia. Orang sedih itu kafir nikmat," ucapnya.

Berita Populer
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved