Breaking News:

Wahana Instropeksi Diri

Ribuan masyarakat memadati kegiatan dzikir akbar bersama Ustadz H M Arifin Ilham di Halaman Kapolda Kalsel, Sabtu (8/2).

Penulis: Elhami | Editor: Edinayanti
serambiummah/elhami
dzikir damai 

SERAMBIUMMAH.CO.ID, BANJARMASIN - Ribuan masyarakat memadati kegiatan dzikir akbar bersama Ustadz H M Arifin Ilham di Halaman Kapolda Kalsel, Sabtu (8/2).

Sebelum dzikir dimulai, diberikan tali asih kepada perwakilan ponpes, panti asuhan, serta majelis taklim di Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya Mahfudz Ariffin, Kapolda Kalsel mengatakan siap mengamankan pemilu. Dzikir merupakan langkah untuk menebar aura kedamaian dan keamanan di Kalsel.

"Berbagai langkah sudah dilakukan oleh kepolisian, potensi di kalsel keamanan dan kedamaian masih besar, saya mengajak salurkan hak kita sebagai pemilu aman dan damai," ajaknya.

Ketua KPU Kalsel, Samahuddin Muharram menambahkan momentum dzikir akbar ini adalah sebagai penenang hati, dan merasionalkan pikiran sehingga saat pemilihan nanti bisa memilih pemimpin yang baik.

Sementara itu Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin mengatakan melalui dzikir diharapkan masyarakat kalsel mendapatkan ketenangan bathiniah.

"Dzikir sebuah wahana untuk menginstropeksi diri agar bisa menciptakan kondisi yang kondusif," ucap Rudy.

Berita Populer
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved