Breaking News:

Wisata dan Edukasi Religi

Selama ini perjalanan wisata sekaligus umrah sudah kerap kali ditemui di Banjarmasin

Penulis: M.Risman Noor | Editor: Edinayanti
Wisata dan Edukasi Religi
net
masjid kubah emas, salah satu tujuan wisata religi

SERAMBIUMMAH.CO.ID, BANJARMASIN - Selama ini perjalanan wisata sekaligus umrah sudah kerap kali ditemui di Banjarmasin, namun Castourindo hadir memberikan sesuatu yang beda.

Untuk Banjarmasin yang menjadi kantor cabang utama dari pusatnya di Jakarta, Castourindo memberikan sesuatu yang istimewa dan bukan sekadar jalan-jalan.
Bagi yang yang ikut tur wisata religi juga mendapatkan ilmu agama dari beberapa tempat wisata yang dikunjungi.

Mengkhususkan diri perjalanan wisata muslim memang menjadikan spesial. Di Banjarmasin Castourindo berkantor di Jl Perdagangan, RT 24. Sementara secara nasional sudah buka beberapa kantor perwakilan seperti di Cilegon, Palembang hingga Semarang.

Castourindo bagi sebagian orang memang mungkin masih baru. Tapi kalau menyebut Agus Sofyan, pemimpin perusahaan bukan hal asing. Lelaki ini backgroundnya memang manajemen travel.

Bahkan sejak 1996 sudah menekuni dunia travel. Pengalaman hampir 20 tahun bukanlah sebentar. Jadi wajar dirinya yang sebelumnya dalam menjalankan usaha secara urunan kini berani membuka sendiri.

"Setiap kunjungan wisata selalu dimasukkan unsur edukasi religi. Bukan hanya untuk kunjungan ke Timur Tengah maupun umrah. Melainkan wisata ke luar negeri lainnya, Spanyol, Jepang maupun benua lain selalu tak lepas wisata religi muslim," beber Agus.

Berita Populer
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved