Nuri Maulida Kini Tak Mau Peragakan Adegan Berpelukan

Nuri Maulida (28) menampik anggapan artis yang menggunakan hijab kesulitan mendapatkan

Nuri Maulida Kini Tak Mau Peragakan Adegan Berpelukan
tribunnews.com
nuri maulida 

SERAMBIUMMAH.CO.ID - Nuri Maulida (28) menampik anggapan artis yang menggunakan hijab kesulitan mendapatkan tawaran akting di depan kamera. Menurutnya, artis yang mengenakan hijab lebih selektif dalam menerima tawaran peran yang ada.

"Kalau dibilang sulit mungkin orang yang merasakannya jadi sulit. Kami wanita berhijab, sadar hijabnya ini bentuk ibadah pasti akan memilih karakter," kata Nuri, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Finalis Model Kawanku 1999 itu pun mencontohkan beberapa adegan yang dirasanya tidak mungkin untuk dilakukan oleh artis yang mengenakan hijab.

Pemain film 'Lawang Sewu' itu enggan melakukan adegan pelukan dengan lawan jenis saat berada di depan kamera. Jika pun akhirnya dihadapkan pada pilihan tersebut, ia memastikan akan menolak tawaran itu.

"Mungkin dulu karakter Nuri belum berhijab, mau adegan pelukan, tidur satu tempat tidur mesti bohongan enggak apa-apa. Setelah pakai hijab terasa enggak deh, kita lebih memilih untuk tidak," ucapnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved